الاثنين، 2 مايو 2011

SOLUSI RUMAH TANGGA HARMONIS

Merangsang Delapan Area Sensitif Wanita
- Bahasa tubuh, gerakan dan sentuhan kadangkala lebih manjur dalam memancing pasangan untuk bercinta. Agar sukses jangan abaikan titik-titik sensitif pasangan.

Baik pria maupun wanita memiliki titik-titik sensitif yang mampu menyembulkan birahi manakala disentuh. Sentuhan-sentuhan di daerah sensitif akan memunculkan sensasi dan naiknya libido.

Wanita lebih banyak memiliki organ sensitif untuk disentuh, mulai dari ujung rambut hingga ujung jari kaki. Titik-tik ini tidak banyak diketahui oleh pria.

Menurut kutipan yang diambil dari Askmen.COM, untuk memancing gairah seks wanita, coba mulai dengan sentuhan di bidang-bidang sensitif miliknya. Karena sentuhan ini akan membawa wanita ke puncak rangsangan.

Ingin tahu beberapa bidang sensitif wanita yang perlu diketahui pria? Berikut kutipan dari Askmen.COM;
Rambut Mulai bercinta, coba pusatkan sentuhan di area kepala. Gunakanlah ujung jari dan tengah-tengah jari untuk mengelus pelipis hingga belakang telinga. Mainkan rambutnya. Memijit kepalanya dengan ringan.
Sambil memijit dan membelai, bisikkan kata-kata manis yang memancing naiknya birahi. Lakukan perlahan-lahan. Ketika membisikkan kata-kata bisa diselingi dengan kecupan dan gigitan kecil di telinga
Setelah itu rebahkan kepala pasangan Anda di pangkuan. Teruskan pijatan-pijatan hingga dia merasa rileks dan menunjukkan reaksi apresiatif.
Leher
Usai kepala, area sentuhan bisa diturunkan ke leher. Tidak masalah menggunakan tangan atau mulut. Sebagian besar wanita menyenangi ketika pasangannya memindahkan rambut dari satu sisi ke sisi lain dari leher mereka sambil mengelus, mencium, dan mengecup.
Ketika sudah terbawa irama, Anda bisa melanjutkan sentuhan ke area yang lebih bawah.
Pinggang Saat menciumnya, cobalah mencium kulit dan rambutnya juga. Lakukan kecupan hingga ke pundak dan punggung. Pada saat bersamaan lingkarkan tangan Anda ke pinggang dan berikan juga sentuhan-sentuhan di wilayah ini.
Banyak wanita sangat terlena dengan ciuman di pundak dan sentuhan di pinggang.
Paha Saat pasangan sudah tidak berbusana atau mengenakan busana seksi, lebarkan kakinya dan habiskan waktu beberapa saat untuk menikmati paha dalam dan luar. Selain mata, nikmatilah lewat sentuhan tangan dan bibir.
Jangan coba sedikit menggigitnya. Tapi tetap jauhkan dari organ vitalnya. Kecup daerah antara labia luar dan kemudian selesaikan sampai paha bagian atas dengan lidah.
Arah sentuhan ini akan memancing munculnya sensasi luar biasa yang dialami pasangan Anda.
Lutut Lutut dan belakang lutut juga area sensitif wanita. Jika pasangan terlentang, angkat kakinya, istirahatkan di badan Anda dan mulailah menelusuri bagian belakang lulutnya. Cium dan kecup perlahan-lahan area tersebut.
Jika sebaliknya, berikan sentuhan dan kecupan pada lutut. Dan perhatikan reaksinya. Jangan menggigit arena yang sensitif ini. Secara reflek ia bisa menendang Anda begitu lututnya menerima rangsangan yang tiba-tiba.
Tangan Pegang tangannya dengan telapak saling berhadapan dan gunakan kedua jari untuk meraba telapak tangan dengan lembut. Usahakan untuk meraba seluruh tangannya.
Letakkan jari tengah di mulut Anda dan permainkan dengan mulut. Perlahan-lahan mintalah dia untuk lakukan hal yang sama.
Pegang tangan dengan telapak tangan berhadapan, dan gunakan ujung jari untuk menyusuri pergelangan tangan. Setelah beberapa menit mengelus, gunakan bibir, gigi dan lidah untuk mengecup dan gigit perlahan-lahan bagian dalam pergelangannya.
Perut Peluk pinggang pasangan Anda dengan kedua tangan dan hirup aromanya ketika hidung dekat dengan perut pasangan Anda. Cium perut dari ujung satu ke ujung yang lain, dan secara tiba-tiba biarkan lidah anda menjilatinya.
Lakukan berulang-ulang terutama di sekitar pusar. Anda akan dengan mudah mengetahui sentuhan di bagian mana dari area ini yang membuat pasangan menggelinjang atau membusungkan perut sebagai tanda ia menerima rangsangan hebat.
Kaki Entah tengah bercinta atau foreplay, tempatkan pergelangan kakinya di bahu Anda. Sentuhlah hingga membuat dia "hidup." Elus salah satu dengan tangan dan cium dari satu sisi ke sisi lain.
Jika dirasa perlu gunakan pijatan dan oleskan cream untuk menghangatkan. Lakukan pijatan dari ujung jari yang kemudian perlahan-lahan naik ke tumit, betis, lutut, dan paha.
Pijatan-pijatan akan membuatnya rileks. Semakin rileks akan semakin mudah libidonya naik]


Rahasia bikin wanita ketagihan sex......klik disini
!

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق